Jumat, 02 November 2018

Belajar Menjadi Blogger PIKMI D1-KAB B Bersama Mas Arie By [rohmanoto]

Belajar Menjadi Blogger PIKMI D1-KAB B Bersama Mas Arie By [rohmanoto] - Halo teman-teman, kali ini saya lagi ada Lomba Menulis di blogger nih. Yang linknya berada di posisi paling atas jadi pemenangnya. Blogger itu terkadang terasa membosankan dan terkadang juga terasa menyenangkan. Kenapa beegitu???.... karena di blogger itu hanya terdapat tulisan-tulisan dan beberapa gambar. Meskipun juga ada blogger yang menyediakan musik dan video. Menyenangkan atau tidaknya itu tergantung apa yang akan kita bahas sih... (menurut versi saya teman-teman) hehe.....
Baik teman-teman, di Lomba Menulis kali ini saya akan membahas tentang Pengertian Blogger dan Manfaat Blogger.

Pengertian Blogger -  . Blogger itu merupakan bentuk aplikasi web. Singkat sekali yaa pengertiannya... hehehe. Memang itu sih pengertiannya. Karena Pada dasarnya blog merupakan bagian dari situs website yang hanya dapat diakses secara online. Yang memuat tulisan-tulisan dan gambar.  Nah... tidak heran jika isi blogger itu hanya berupa tulisan-tulisan dan gambar. Dan tidak sedikit juga blogger yang menyediakan Video dan musik ataupun link download game.


Apa Saja Manfaat Blogger - 

  1. Berbagi Tulisan - Di Blogger kita dapat berbagi tulisan atau bercerita. Bercerita tentang pengalaman hidup, bisa bercerita tentang motivasi hidup dan lain sebagainya.
  2. Mempromosikan Suatu Produk - kita bisa mempromosikan produk dengan mudah di blog, produk barang maupun jasa. Sehingga bisa dilihat oleh visitor-visitor atau mengunjung blog.
  3. Menghasilkan Uang - Blogger juga bisa menghasilkan uang, jika blog yang kita punya sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di google andsence. Jika kita benar-benar serius mengembangkan blog yang kita miliki, pasti bisa berpenghasilan. Intinya terus berusaha dan jangan menyerah, dan juga jangan lupa berdoa.


Ok teman-teman, untuk pertemuan ini cukup sekian dari saya [rohmanoto]. Terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CDI bermasalah ?? Ini Penyebabnya....

Selamat pagi teman-teman.. CDI Bermasalah- Bertemu lagi dengan saya, ok kali ini saya akan membahas tentang masalah yang sering terjad...