Jumat, 23 November 2018

Lulus SMA Bingung Mau Kerja Atau Kuliah? Nih Solusinya....

Lulus SMA Bingung Mau Kuliah atau Kerja ? - Selamat pagi temen-temen. Apa kabar hari ini.. semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya amin. Ok to the point aja, mungkin ada sebagian atau kebanyakan dari kalian atau temen kalian yang bingung nih, setelah Lulus SMA mau Kerja apa Kuliah ? Kerja Atau Kuliah ? mau kerja tapi tidak mempunyai skill yang memadai ? mau kuliah tapi ragu, ragu tentang segala hal. Dari segi ekonomi, dari segi malas wkwkwk  mungkin. Atau masalah-masalah lainnya. Nah bagi kalian yang mempunyai masalah kebingungan seperti itu, saya ucapkan selamat kepada kalian karena kalian sudah mengunjungi blok ini. Karena jawaban atas masalah kalian Insyaallah akan segera terselesaikan.

Kampus Pikmi Cleds Jember -  Nah.. Mungkin di antara kalian ingin bekerja tapi tidak mempunyai skill, mungkin juga ada yang ingin mencari sebuah tempat kursus agar cepat mempunyai skil sebagai modal dalam melamar sebuah pekerjaan. Jawabannya adalah di Kampus Pikmi Cleds Jember. Di Kampus ini tersedia program D1 dan D2, dengan visi lulus Langsung Kerja. Tetapi tidak ada jaminan kerja, karena yang saya tahu sampai sekarang ini tidak pernah ada sekolah-sekolah yang menjamin semua siswa atau mahasiswanya dijamin kerja, karena itu merupakan visi atau tujuan utama dari pendidikan tersebut. Yang menjamin kerja adalah kita sendiri. Mengapa begitu? karena hal itu tergantung pada serius tidaknya kita dalam mencari ilmu.



Fasilitas Kampus Perubahan Pikmi Cleds Jember - Fasilitas yang tersedia di Pikmi Jember terbilang lengkap. Terdapat 2 LAB yang disediakan untuk proses belajar mengajar, dan ruangan lain-lain. Musholla tentunya pasti juga tersedia.
Dan Jurusan yang ada di pikmi yaitu :
  1. Komputer Aplikasi Bisnis (KAB)
  2. Komputer Informatika (KI)
  3. Komputer Grafis (KGr)
Jadi dengan adanya 3 Jurusan di atas, kita dapat mempunyai skill yang dapat menjadi bekal atau modal kita dalam mencari sebuah pekerjaan.
Nah... dengaan adanya artikel yang saya buat ini, semoga dapat membantu kalian yang sedang bingung dalam menentukan langkah selanjutnya setelah lulus dari SMA.

Kesimpulan -  Lulus SMA pengen bekerja tapi tidak mempunyai skill ? Atau lulus SMA pengen cepet-cepet punya skill untuk modal mencari kerja ? .. Jawabannya adalah di Kampus Perubahan PIKMI CLEdS Jember. Merupakan Pendidikan atau tempat kursus perkantoran dan bisnis program 1 tahun siap kerja.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CDI bermasalah ?? Ini Penyebabnya....

Selamat pagi teman-teman.. CDI Bermasalah- Bertemu lagi dengan saya, ok kali ini saya akan membahas tentang masalah yang sering terjad...